Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Intip Spesifikasi Infinix Hot 12 Pro Dengan Harga Terjangkau

Infinix Hot 12 Pro_1
Infinix hadirkan produk smartphone terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni. (Sumber: Enter21st)

Unbox.id – Pada saat seperti sekarang ini, ada berbagai produk smartphone yang memiliki keunggulan dan juga dengan harga yang cukup terjangkau untuk diboyong oleh para penggunanya. Seiring akan hal tersebut, smartphone Infinix Hot 12 Pro hadir dan juga memiliki spesfikasi yang mumpuni untuk bisa dipilih oleh para penggunanya untuk aktivitas sehari-hari. Lantas, bagaimana spesifikasi dan juga harga yang dihadirkan untuk memboyong smartphone teranyar dari Infinix ini?

Infinix Hadirkan Smartphone Terbaru

Infinix Hot 12 Pro_2

Infinix hadirkan produk smartphone terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni. (Sumber: News Times)

Hingga saat ini, ada berbagai macam produk-produk yang bisa dihadirkan oleh para produsennya demi menjawab kebutuhan pangsa pasar di tanah air. Ragam produk tersebut pastinya memiliki kelebihan dan juga daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, salah satu produk yang sedang naik daun yaitu Infinix dikabarkan telah menghadirkan versi smartphone terbarunya.

Ya, dalam hal ini Infinix menghadirkan produk terbarunya yang bisa menjadi pilihan untuk diboyong oleh para penggunanya. Produk yang dihadirkan tersebur adalah Infinix Hot 12 Pro. Smartphone ini dikabarkan akan menjadi salah satu produk smartphone yang disukai oleh para penggunanya dan terutama bagi anak muda yang senang untuk aktivitas mobile gaming.

Pernyataan tersebut telah dihadirkan oleh pihak Infinix di mana pangsa pasar dari smartphone ini sendiri akan menyasar kepada kaum milenial. Dan guna menunjang kebutuhan tersebut, smartphone Infinix ini juga akan disematkan sebuah layar yang cukup besar dan juga dengan performa yang mumpuni untuk penggunaannya.

Sejalan akan hal tersebut, produk smartphone ini pastinya akan menjadi salah satu produk yang mampu bersaing dengan produk-produk lainnya di kelas smartphone bertipe canggih tersebut.

Baca juga: Infinix Note 12 VIP Resmi Hadir Di Indonesia, Simak Harganya!

Spesifikasi Dari Infinix Hot 12 Pro

Infinix Hot 12 Pro_3

Spesifikasi yang dihadirkan di produk Infinix Hot 12 Pro dikenal cukup mumpuni dan canggih. (Sumber: My Mobile India)

Seiring dengan pernyataan yang dihadirkan oleh pihak Infinix di mana smartphone teranyar ini akan memiliki spesifikasi yang mumpuni, hal ini dapat terlihat secara nyata dari apa yang disematkan di dalam platform sistemnya tersebut. Dalam hal ini, berbagai spesifikasi mumpuni juga telah dihadirkan untuk menunjang penggunaannya sehari-hari.

Lebih lanjut, smartphone Infinix Hot 12 Pro menggunakan prosesor Unisoc T616 Tiger Performance di mana prosesor ini mampu menghadirkan sebuah performa yang maksimal. Selain itu untuk melengkapi prosesor tersebut, pihak Infinix juga menambahkan RAM sebesar 8GB. Untuk bagian penyimpanan internalnya, smartphone Infinix ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 128GB yang ada pada smartphone ini.

Pada bagian layarnya, seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Infinix Hot 12 Pro mempunyai layar yang cukup besar untuk menunjang berbagai aktivitas dari para penggunanya. Untuk layarnya sendiri akan menggunakan layar berukuran 6,6 inci. Layar ini juga akan memiliki refresh rate sebesar 90 Hz untuk hasil layar yang lebih jernih.

Untuk bagian kamera, smartphone teranyar dari Infinix ini juga mempunyai kamera dengan resolusi yang mumpuni. Hal itu terlihat jelas di mana Infinix Hot 12 Pro disematkan lensa utama beresolusi 50MP Super Nightscape Camera. Dan untuk melengkapi segala spesfikasi yang dimilikinya, smartphone Infinix ini dibekali dengan fitur NFC dan juga kapasitas baterai sebesar 5.000 mAH dengan tambahan fitur 18W Fast Charge.

Baca juga: Infinix Smart 6 HD, Ponsel Canggih Penyimpanan 32 GB

Mempunyai Harga Yang Cukup Terjangkau

Dengan spesifikasi yang mumpuni dan juga dibekali fitur yang cukup pas untuk penggunaan sehari-hari para penggunanya, smartphone keluaran terbaru dari Infinix ini pastinya masuk ke dalam pilihan masyarakat untuk memboyong produk smartphone ini bukan? Jika iya, maka para penggunanya perlu mengetahui harga yang disematkan pada produknya ini.

Untuk soal harga, pihak Infinix sepertinya memberikan kejutan pada produknya tersebut. Hal ini dikarenakan smartphone ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Untuk harganya, Infinix Hot 12 Pro dibanderol dengan harga Rp. 2.149.000 saja. Cukup terjangkau bukan untuk harganya? Bagaimana? Tertarik untuk memboyong produk smartphone terbaru dari Infinix ini?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Infinix dikabarkan akan memperluas portofolio produknya dalam waktu dekat. Pasalnya perusahaan akan segera meluncurkan komputer tablet pertamanya. Mengutip informasi dari Gadgets 360,...

Tech Industry

Unbox.id – Pada April 2024, Infinix berjanji akan merilis ponsel lipat pertamanya yang diberi nama Infinix Zero Flip. Awal bocoran HP Infinix, database IMEI...

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix merupakan brand yang sudah terkenal dengan produk-produk buatan mereka yang memiliki daya saing tinggi di pasar global. Brand tersebut hadir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix akan segera meluncurkan smartphone gaming barunya, Infinix GT 20 Pro 5G, pada 21 Mei 2023. Dalam peluncuran smartphone ini, Infinix bermitra...