Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

MSI Perkenalkan Titan Gaming Notebook Anyar Lengkap dengan Ransel VR

MSI resmi memperkenalkan perangkat laptop gaming terbaru dari seri Titan Gaming Notebook yang dinamai MSI GT83VR Titan SLI.

MSI yang dikenal sebagai produsen laptop dan PC gaming terkemuka kini memperkenalkan sebuah notebook baru. Meski dinamakan notebook, namun tetap saja notebook ini spesial untuk kegiatan gaming.

Notebook gaming ini bernama MSI GT83VR Titan SLI. Menariknya notebook ini langsung menyabet penghargaan Computex Best Choice Golden Award Winner. MSI juga melengkapi notebook anyarnya ini dengan sebuah ransel VR yang dinamai MSI VR One Backpack PC yang juga mendapatkan penghargaan Computex Best Design Award.

 

Titan gaming notebook

Titan Gaming notebook ini dipersenjatai oleh prosesor Intel terbaru dengan dual grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 dan 1070 SLI. MSI menyebutkan bahwa notebook ini adalah mesin yang sempurna untuk game beresolusi 4K dan VR.

“MSI menyebutkan bahwa notebook ini adalah mesin yang sempurna untuk game beresolusi 4K dan VR.”

Notebook ini dilengkapi dengan keyboard mekanik Cherry MX Silver yang semakin berkelas dengan backlightning RGB dan SteelSeries Engine 3 untuk setup Macro Keys. Audio juga turut dipoles dengan hadirnya ESS Sabre Hi-Fi DAC, speaker Dynaudio dan software Naimic 2+.

Titan gaming notebook

Backpack VR buatan MSI

Sedangkan untuk MSI VR One Backpack PC adalah ransel VR tertipis dan teringan. Memungkinkan penggunanya untuk berhalan dengan bebas dan nyaman di dunia maya tanpa harus diribetkan dengan masalah kabel yang membatasi.

Dilansir dari Ubergizmo, tidak ada rincian lainnya yang lebih mendetail. Selain didukung teknologi game terbaru dan dilengkapi dengan sebuah sistem pendingin. Mengenai ketersediaan perangkat beserta harganya, MSI akan menginformasikannya lebih lanjut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — MSI baru-baru ini meluncurkan monitor gaming baru dengan nama MAG 27CQ6PF. Produk monitor keluaran terbaru yang satu ini memberikan penawaran menarik...

MSI

Jakarta, Unbox.id — MSI telah merilis laptop gaming terbarunya, Titan 18 Pro 2024 di pasar Cina. Laptop tersebut sekarang terdaftar di JD.com dan siap...

MSI

Jakarta, Unbox.id – Pengumuman MSI mengenai PC gaming genggam Claw baru di CES 2024 telah membangkitkan kegembiraan di kalangan penggemar game. Detail perangkatnya bocor...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – MSI mengumumkan handset gaming tersebut untuk bersaing dengan Steam Deck, Lenovo Legion Go, dan Asus ROG Ally di Consumer Electronics Show (CES)...