Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

3 Pilihan Gadget dari Baseus Untuk Yang Doyan Travel

Gadget Travelling_1a
Gadget Travelling. (Sumber: Hurtel)

Unbox.id – Baseus kembali merilis daftar rekomendasi gadget terbaik cocok untuk konsumen yang menginginkan gaya hidup canggih melalui produk digital inovatif. Baseus sendiri telah lama dikenal di Indonesia, dengan berbagai produk populer di pasaran dan konsumen di Tanah Air. Bagi kamu yang sedang mencari gadget untuk menemani aktivitas sehari-hari atau bepergian, berikut ini tiga produk pilihan dari Baseus yang layak untuk dijadikan pilihan.

Baseus Bowie E19

Baseus Bowie E19_2b

Baseus Bowie E19. (Sumber: Ali Express)

Headphone Baseus Bowie E19 True Wireless baru saja diluncurkan, dilengkapi dengan teknologi terkini, dilengkapi dengan driver besar 12mm dan algoritma suara Super Bass.

Berkat teknologi ini, Baseus mengklaim bahwa headphone True Wireless baru mereka menghadirkan suara yang bertenaga dan imersif. pengalaman audio.

“Algoritme Super Bass yang terpasang pada headphone tidak hanya meningkatkan bass sebesar 200% tetapi juga meningkatkan kualitas suara di seluruh rentang frekuensi,” tulis perusahaan dalam rilisnya.
Ini Headphone ini sempurna untuk berbagai jenis suara. Terdengar genre musik, dari musik hip-hop hingga klasik, berkat kemampuannya menghasilkan nada tinggi dan menengah yang jernih.

“Mikrofon ganda dengan Peredam Kebisingan Lingkungan (ENC) memastikan panggilan telepon yang jelas dan cepat bahkan di lingkungan yang bising.” katanya. Perusahaan juga melengkapi headset ini. Dengan sertifikasi IPX5 dan desain ergonomis, Bowie E19 adalah pilihan ideal untuk aktivitas luar ruangan dan olahraga.

Dari segi daya tahan baterai, laptop ini mampu bertahan hingga 33 jam setelah sekali pengisian daya. kasus. Headphone Baseus Bowie E19TWS saat ini tersedia dengan harga promosi Rp 199.000 di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Kabel Data Baseus Tungsten Gold 100W

Produk berikutnya adalah Kabel Data Pengisian Cepat Baseus Tungsten Gold Tipe C ke Tipe C 100W. Dengan chip E-Marker, kabel ini mampu mengatur arus dan voltase dengan hati-hati, memastikan pengalaman menyenangkan Pengisian cepat PD 100W yang aman.

Kabel ini mendukung standar pengisian cepat PD 3.0 dan QC 4.0, cocok untuk berbagai perangkat berdaya tinggi. Bahan nilon yang tahan lama membuat kabel fleksibel dan tahan kerusakan, memastikan daya tahan dan umur panjang.

Perusahaan mengklaim bahwa “kecepatan transfer data kabel ini mencapai hingga 480 Mbps, ideal untuk ponsel, tablet, laptop, dan perangkat USB-C lainnya.

Baseus PowerCombo Cube

Baseus PowerCombo Cube_3c

Baseus PowerCombo Cube. (Sumber: Gadget EU)

Pernahkah Anda merasa frustrasi dengan kabel yang berantakan di meja Anda? Baseus menawarkan solusi dalam bentuk Adaptor Pengisian Daya Desktop 7-in-1 Power Strip Power COMBO CUBE 30W.

Perangkat inovatif ini memiliki desain ringkas dengan tujuh output: tiga stopkontak AC, dua port USB, dan dua port USB. USB. Port C, memungkinkan pengisian daya beberapa perangkat secara bersamaan.
Menggunakan teknologi GaN, PowerCombo Cube menghadirkan kinerja yang cepat dan stabil dalam bentuk yang lebih ringkas.

Baseus juga mengintegrasikan teknologi untuk melindungi Melindungi dari lonjakan listrik, kelebihan beban, tegangan berlebih, tegangan rendah dan suhu. getaran, korsleting, pelepasan muatan listrik statis, serta risiko kebakaran dan ledakan.

Dengan kapasitas maksimum hingga 4000W, PowerCombo Cube adalah pilihan yang andal dan aman untuk semua perangkat elektronik Anda. Jika Anda berniat membeli, Anda bisa memiliki produk istimewa ini dengan diskon menarik di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Gaming Rp 2-3 Jutaan Di Pasaran Gadgetnya

Fitur-Fitur Untuk Travelling yang Penting

  • Power Bank: Menjaga perangkat tetap terisi daya di mana pun, menghindari kehabisan baterai di saat penting.
  • Noise-Cancelling Headphones: Mengurangi kebisingan, membuat perjalanan lebih nyaman terutama saat penerbangan atau di tempat ramai.
  • Travel Router: Menyediakan jaringan Wi-Fi pribadi yang lebih aman dibandingkan dengan menggunakan jaringan publik.
  • Portable Wi-Fi Hotspot: Memberikan akses internet yang aman di berbagai lokasi.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Saat ini, smartphone telah menjadi perangkat kebutuhan pokok yang membantu banyak orang dalam kehidupan sehari-hari. Pengguna mengandalkan smartphone untuk berkomunikasi, mengakses informasi,...

Artikel

Unbox.id – Baterai smartphone merupakan bagian yang perlu mendapat perhatian khusus. Alasannya karena komponen ini memegang peranan yang sangat penting agar smartphone dapat digunakan....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 6 Juni, 2024 Jakarta, Unbox.id — Baseus, sebuah perusahaan elektronik konsumen ternama, baru saja meluncurkan varian baru earbud seri Bowie MA10....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Smartphone kini telah menjadi alat nyata untuk memenuhi segala aktivitas dan kebutuhan manusia. Banyak orang menggunakan ponsel pintar tidak hanya untuk berkomunikasi...