Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Hadirkan Tablet Dan Laptop Sekaligus!

Unbox.id – Sepertinya Huawei tidak pernah mau lagi ketinggalan informasi ataupun perang dengan brand lainnya. Sekalipun mereka mau gaspol, jujur maunya gaspol terus. Kali ini Huawei lagi senang sekali upayakan hadir dengan tablet dan laptop terbaru mereka. Jujur baru kali ini Huawei hadirkan Tablet dan laptop sekaligus!

 

Pasalnya, tablet dan laptop terbaru Huawei ini sebenarnya sudah banyak beredar di pasaran. Namun, seperti kita tahu mereka memasarkan tablet itu agak kesulitan. Berbanding terbalik dengan beberapa brand berusaha hadirkan produk terbaru dengan AI. Pertanyaan penting, kenapa Huawei sendiri keluarkan ketiga laptop dan tablet ini?

Huawei Hadirkan Laptop dan Tablet dengan spek terbaru?

Sebenarnya  Huawei sendiri hadirkan tiga produk sekaligus. Kali ini ada Huawei MatePad 11.5 S yang jadi produk unggulan Huawei untuk kreator dan ilustrator. Sedangkan Laptop ada MateBook X Pro dan MateBook 14 terbaru. Ketiga-nya memang jadi senjata andalan Huawei saat ini.

Memang pasar tablet sendiri cukup banyak sekali. Pemainnya ada yang kelas murah sampai kelas atas tersedia semua. Namun, Huawei mulai dengan menyasar segmen “Kaum Mendang-Mending” kaum seperti inilah yang membuat segmen Huawei tetap ada meskipun sulit tidak ada Google Services sama sekali.

Keunggulan dari MatePad 11.5 S sendiri ada namanya GoPaint dan ini khusus untuk Huawei saja. Dengan perpaduan M-Pencil 3rd Gen dengan NearLink, bisa hasilkan goresan seperti pulpen atau pensil.

“Peluncuran Huawei MatePad 11.5 S ini menandakan langkah inovatif Huawei dalam melanjutkan kesuksesan seri tablet sebelumnya yang telah memuat teknologi layar PaperMatte.” ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Indonesia.

Harga dari MatePad 11.5 S sendiri mulai dari Rp7.999.000.

MateBook X Pro Jadi Solusi Saat Laptop Profesional Mulai Menjauh

Dengan hadirnya Huawei MateBook X Pro dengan harga lebih murah dan bersaing dengan beberapa laptop pro lainnya. Seolah Huawei berikan jawaban ini lho Laptop dengan 32 GB RAM hanya Rp30 Jutaan saja! Bahkan harga pembukaan untuk model MateBook X Pro hanya Rp34.999.000 saja.

Uniknya lagi untuk MateBook 14 juga sama. Dengan bobot hanya 900 gram dan lebih ringan dari pesaingnya, Macbook Air. Huawei berani banderol lebih murah hanya Rp15.999.000 saja. Keunggulannya memang sudah gunakan Intel Ultra 7 dan Ultra 5 di model ini. Jadinya Huawei hadirkan Tablet dan Laptop sekaligus dalam sehari.

Huawei Hadirkan Tablet dan Laptop

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei meluncurkan varian tablet dengan nama MatePad SE aslinya pada tahun 2022. Perangkat tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kualitas...

Komparasi

Unbox.id – Komparasi paling heboh saat ini, tentu saja keduanya punya base pengguna besar. Sekaligus harga mereka mepet sekali dengan produk lainnya. Lantas, siapakah...

Huawei

Unbox.id – Huawei kembali menduduki posisi nomor satu di pasar ponsel pintar Tiongkok setelah lebih dari 3 tahun absen dari singgasana. Informasi ini berdasarkan...

Huawei

Unbox.id – Huawei Indonesia kembali luncurkan Smart Watch terbaru. Kali ini Huawei meluncurkan Watch Fit 3 dengan model lebih baru dan sepertinya layarnya lebih...