Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple

iPhone 16 dan Apa yang Berubah?

Last updated on 12 September, 2024

Unbox.id – Jujur baru kali ini Apple keluarkan smartphone dengan ubahan yang minimalis atau mengarah ke model lawas mereka. Sepertinya Apple sudah kehabisan sesuatu yang mau mereka kejar di model terbaru ini. Iya, iPhone 16 dan apa yang berubah kali in sedikit kita bedah terlebih dahulu.

Jujur, kalau mau bicara bentuk atau tampilannya sendiri rasanya sudah banyak orang bahas. Tapi, apa sih yang bikin beda banget dari Apple iPhone 16 kali ini? Simak dulu deh bentukannya berikut ini.

Baca juga: Harga iPhone 15 Turun Banyak Semenjak iPhone 16 Keluar!

Bentuk Sedikit Sama Berbeda di Kamera dan Layar Saja di iphone 16

Apple rasanya sudah lupa dengan permintaan konsumen saat ini. Dengan kemungkinan kalau iPhone 16 sendiri seperti punya perbedaan yang besar. Oke, dari bezel sendiri masih mirip dengan versi sebelumnya. Kalau kamera belakang seh masih sama tapi sudah hadir dengan bentuk kamera yang sedikit lebih besar dan menonjol.

Lalu, layar sendiri rasanya sudah gunakan model terbaru dan ukurannya hanya 6.7 inch saja. Tidak kurang dan lebih, karena tujuannya untuk kenyamanan pengguna juga kan. Selain itu, bentukannya sendiri tetap bertahan dari 15 series ke belakang.

Soal warna, ini yang bari iPhone sendiri. Sekarang ini keuar warna Teal dengan tampilan sedikit imut-imut sekali. Jujur, untuk iPhone 16 sendiri bekali dengan Apple Intelligent  untuk semua produk mereka.

Chip A18 Bionic dan A18 Bionic Pro Jadi Pembeda paling besar

Jujur baru kali ini Apple menanamkan Chipset terbaru mereka dengan nama A18 dan A18 Pro. Kemungkinan model ini bakalan menyematkan berbagai bentuk dari Chipset milik Apple tersebut. Pasalnya, apa sih yang membuat Chipset ini unggul sekali?

3nm Node circuit hadir di model ini untuk berikan sensasi baru dalam pengalaman iPhone kali ini. Selain itu, beberapa bagian seperi Advance Media juga tertanam di A18 Pro. Terutama ProRes sendiri bisa improvisasi dari rekaman video dan lain sebagainya.

Terus Kesimpulannya?

Kenapa harus upgrade besar-besaran kalau cuma lompat untuk mencoba Apple Intelligent. Kalau ini saja bisa jadi alasan untuk mencoba AI dari Apple mah ya buat apa coba. Kecuali lompat dari iPhone 11 ke 16 baru deh ada penyegaran baru selama ini.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Seri iPhone 16 disebut-sebut akan meluncur pada acara peluncuran pada September 2024. Meski masih 2 bulan lagi, bocoran informasi mengenai seri iPhone...

Tech Industry

Last updated on 5 Juli, 2024 Unbox.id – Apple saat ini mengklasifikasikan tiga produknya sebagai produk lama, yakni klasik. Perusahaan telah memperbarui daftar produk...

Apple

Last updated on 1 Juli, 2024 Unbox.id – Apple meluncurkan dua produk iPad baru pada Mei 2024, yaitu iPad Pro 2024 dan iPad Air...

Tech Industry

Unbox.id – Apple dikabarkan akan mengganti 50% pekerja perakitan iPhone dengan sistem otomasi atau dikenal dengan tenaga robot. Informasi ini berdasarkan laporan dari The...