Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Keychron K1 Max: Keyboard dengan Saklar Kailh 2.0 Rilis di China

Keychron
Keychron K1 Max | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Keychron baru-baru ini meluncurkan iterasi terbarunya, keyboard mekanis low-profile K1 Max di pasar Cina. Produk ini sudah tersedia di beberapa situs marketplace Tiongkok. Menjadi pilihan bagus untuk para gamers pemula atau profesional.

Keyboard ini menonjol dengan konfigurasi 87 tombolnya, mengikuti tata letak 80%, dan menawarkan tingkat polling 1KHz yang tinggi. Papan ketik ini memiliki fitur saklar low-profile Kailh 2.0 terbaru, memastikan pengalaman mengetik yang lancar dan stabil.

Ia juga memiliki fitur keycaps PBT profil tinggi LSA yang dikenal karena daya tahan dan ketahanannya terhadap keausan dan noda oli. Fitur Keycaps PBT menjaga perangkat aksesori tersebut agar tetap terlihat bersih dan baru untuk jangka waktu yang lebih lama. 

Spesifikasi dan Fitur Keychron K1 Max

Keyboard ini mendukung tombol hot-swappable, sehingga pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan kenyamanan visual dalam mengetik. Pengguna dapat beralih warna tombol merah, coklat, dan biru, meskipun saat ini warna varian tombol biru saat ini tidak tersedia.

Baca juga: Lenovo Kenalkan Keyboard, Mouse Tenaga Mekanik di CES 2024, Tanpa Perlu Mengisi Daya

Bagi mereka yang menyukai kustomisasi penyesuaian, Keychron K1 Max sepenuhnya mendukung QMK dan VIA untuk tombol fungsi pemrograman. Menawarkan versi RGB serta versi lampu putih untuk menyesuaikan preferensi pengguna yang berbeda. 

Desain keyboard mencakup mekanisme kaki yang dapat disesuaikan dengan tiga sudut (2,4 derajat, 4,2 derajat, dan 6,5 derajat). Memungkinkan pengguna menemukan posisi mengetik yang paling nyaman. Dalam hal konektivitas, K1 Max menawarkan keserbagunaan.

Baca juga: Keychron Q1/Q65 Max Rilis di Tiongkok, Keyboard Mekanik Harga Terjangkau

Di dalamnya terdapat koneksi tiga mode, termasuk Bluetooth, nirkabel 2.4G, dan koneksi kabel. Fitur ini memungkinkan keyboard untuk terhubung secara bersamaan hingga empat perangkat, meningkatkan produktivitas dan kemudahan penggunaan di berbagai platform. 

Informasi Lainnya

K1 Max melanjutkan tradisi Keychron dalam hal desain ramping dan ramping dengan bingkai aluminium anodized, menjadikannya portabel dan tahan lama. 

Ia juga memiliki serangkaian peningkatan ergonomis, seperti bahan peredam suara untuk mengurangi kebisingan pengetikan. Juga terdapat sebuah kunci besar yang memiliki dukungan fitur saklar satelit pelat baja untuk meningkatkan stabilitas. 

Dari segi daya tahan baterai, memiliki baterai berkapasitas 2000mAh. Awal bulan ini, perusahaan juga meluncurkan keyboard K5 Max di Tiongkok.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Di sisa pertengahan tahun ini, iQOO memiliki agenda untuk meluncurkan tiga ponsel besar untuk pasar China. Tiga jenis ponsel merk tersebut...

Honor

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, produsen smartphone asal Tiongkok, Honor telah mengumumkan produk smartphone terbarunya di negeri asalnya. Ia adalah Honor X60 Plus yang...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Menyusul debut internasionalnya, Motorola telah meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Edge 50 Ultra, di pasar India. Kini ini merupakan penawaran paling premium...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Baru bulan lalu Sony meluncurkan ponsel pintar andalan mereka, yaitu Xperia 1 VI. Ponsel pintar terbaru yang rilis tersebut memiliki aspek...