Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Perumnas X Blibli Jalin Kerjasama Sasar Generasi Online

Unbox.id – Sebuah kolaborasi beli rumah lewat Omnichannel sekelas Blibli. Memungkinkan pemasaran lewat ecommerce sendiri lebih masif, Perumnas X Blibli hadirkan penjualan lewat ecommerce sekelas Blibli. Harapannya kolaborasi antara Perumnas dengan Blibli jadikan ekosistem terbaru mereka.

Kolaborasi kedua perusahaan ini adalah bentuk jangka panjang dalam menjawab potensi pasar dan jadi inisiasi collab dalam bentuk marketing.

Kolaborasi Perumnas dengan Blibli hadirkan Kondisi Menarik

Dengan memperkenalkan produk-produk hunian Perumnas melalui 39 proyeknya di seluruh Indonesia kepada segmen milenial yang semakin mendominasi pasar properti. Memungkinkan Perumnas bisa hadirkan beragam produk mereka di seluruh Indonesia.

 

“Lewat kolaborasi ini, Perumbas dan Blibli untuk luncurkan beragam inisiasi pemasaran yang inovatif dan menarik. Sesuaikan dengan gaya hidup serta preferensi generasi milenial saat ini. Mulai dari kolaborasi bundling kepemilikan hunian Perumnas di ecommerce Blibli.” ujar Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Imelda Alini Pohan.

Blibli sendiri justru hadirkan beragam kampanye menarik untuk para milenial dan juga promosi diskon eksklusif baik lewat platform Blibli maupun event offline.  “Blibli menyediakan campaign yang menyuguhkan promosi diskon eksklusif, penawaran khusus, dan aktivitas marketing interaktif yang akan diaplikasikan baik melalui platform Blibli maupun event offline ke depannya,” lanjut Imelda.

Dengan kerja sama dengan Blibli hal tersebut jadi bagian strategis dari Perumnas untuk menyasar segmen online tersebut. Bahkan, langkah ini jadi bagian dari potensial buter yang semakin mudah mengakses perumahan. “Kami percaya, melalui platform digital yang dimiliki Blibli, potensial buyer akan semakin mudah mengakses hunian Perumnas,” tutur Imelda.

Blibli Hadir untuk Membantu

Blibli dengan ekosistem dan omnichannelnya, sudah memenuhi hampir 90% kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui kategori home and living mereka, rasanya kerjasama ini bakalan membuka banyak hal baru dan tak biasa dalam ekosistem pembelian rumah.

“Menyambut ulang tahun Blibli ke-13, kami bangga dapat menjadi e-commerce pertama yang menjadi mitra strategis Perumnas. Pengalaman pindah rumah pastinya menjadi momen penting bagi tiap orang; menyenangkan sekaligus menjadi tantangan saat fase mengisi rumahnya. Untuk itu Blibli hadir untuk para konsumen Perumnas dalam menjadikan pengalaman pindah rumah ini menjadi mudah dan tak terlupakan.” Edward Kilian Suwignyo, Group Head Emerging Category Blibli.

Blibli X Perumnas

Edward menambahkan, “Dalam platform Blibli, konsumen dapat menemukan 13 juta ragam produk home dan living dari merek terpercaya, hingga produk elektronik rumah tangga dengan harga terjangkau dan opsi pembayaran yang aman, dalam ekosistem yang nyaman dan menguntungkan.”

Selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) berlangsung, pelanggan yang melakukan pembelian properti bisa langsung mendapatkan promo harga senilai Rp 2.000.000* langsung akad dan diskon hingga Rp 5.000.000. Sementara untuk masyarakat yang membeli produk Perumnas di Blibli akan mendapatkan Voucher Diskon untuk berbagai produk home and living.

Hadirnya kolaborasi Perumnas X Blibli ini harapkan mampu berikan gebrakan baru bagi industri baru dan e-commerce untuk merealisasikan potensi dukungan dan akses kepemilikan hunian yang lebih nyaman dan mudah terhubung dengan teknologi terkini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – BliBli memperkenalkan rangkaian promo belanja spesial bertajuk THR Ramadhan bersama BliBli yang diadakan mulai 11 Maret hingga 1 April 2024. Dalam program...

Tech News

Unbox.id – Semua orang mungkin mengenal Zalora sebagai ecommerce fashion pertama. Mungkin saja hadirnya Zalora saat itu bisa jadi ujung tombak baru dari bisnis...

Tech Industry

Unbox.id – Bligli OMG mengumumkan telah memulai kemitraan dengan PT Mitra Care Indonesia. Melalui kemitraan ini, Hello Store menjadi toko serba ada untuk perangkat...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Penjualan perdana seri iPhone 15 pada 27 Oktober 2023 dilakukan oleh para penggemar setia Apple atau yang kerap disebut Apple fanboys. Tanpa...