Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Smartwatch di Harga Dibawah 1 Juta Yang Keren

Smartwatch Dibawah 1 Juta_1a
Smartwatch Dibawah 1 Juta. (Sumber: Gizmologi)

Unbox.id – Jam tangan pintar telah menjadi salah satu perangkat penting yang menunjang berbagai aktivitas seperti bekerja dan berolahraga, karena fungsinya tidak hanya sebagai jam tangan tetapi juga sebagai asisten pribadi, bahkan dapat menjawab panggilan telepon jika ada petugas yang bertanggung jawab. Sayangnya jam tangan pintar tidak terlalu populer dan hanya sedikit orang yang menggunakannya karena berbagai alasan mulai dari belum terbiasa, merasa ribet dengan fitur-fiturnya dan yang paling sering disebutkan adalah harganya yang mahal. Tapi apakah jam tangan pintar itu mahal? Jawabannya tidak selalu begitu, karena saat ini kita bisa menemukan jam tangan pintar murah dengan harga di bawah satu juta dengan kualitas luar biasa dan dibekali spesifikasi di atas rata-rata. Artinya tidak perlu membeli jam tangan pintar yang mahal jika jam tangan murah bisa memenuhi kebutuhan pengguna.

Realme Watch 2

Realme Watch 2_2b

Realme Watch 2. (Sumber: JawaPos)

Berbicara soal jam tangan pintar murah di bawah jutaan, saran yang paling banyak disebutkan adalah realme Watch 2 dengan keunggulan layar besar 1,4 inci, daya tahan baterai lama, dan hingga 90 mode olahraga.

Selain itu, realme Watch 2 juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang membantunya tahan air saat terkena air atau saat pengguna kehujanan. Fitur kesehatan yang dibawanya seperti pemantauan tidur, pemantauan detak jantung, dan kadar oksigen darah akan membantu memantau kebugaran pengguna agar tetap sehat dan waspada.

Xiaomi Mi Watch Lite

Kata “bagus” dan “murah” tidak bisa dipungkiri sudah menjadi bagian dari citra Xiaomi di Indonesia, termasuk produk jam tangan pintar. Namun jangan lupakan kata “kualitas”. Xiaomi Mi Watch Lite merupakan jam tangan pintar dengan layar berukuran 1,4 inci dengan lebih dari 120 tampilan jam serta kemampuan menampilkan emoji di layar.

Beragam aktivitas mulai dari bekerja hingga berolahraga bisa dilakukan dengan bantuan Mi Watch Lite sebagai pendamping Anda. Khusus bagi Anda yang suka berenang, jam tangan pintar ini mampu bertahan di kedalaman air 50 meter.

DA Dafit S

Mungkin merek DA kurang familiar di telinga Anda. DA merupakan singkatan dari Digital Alliance dan perusahaan ini telah memproduksi beragam produk jam tangan pintar termasuk Dafit S. DA Dafit S berjalan pada sistem operasi Nordic 52832 untuk membantu menjaga kinerja. Selain itu, layar 1,3 inci yang diusungnya juga sangat tajam dan tentunya sudah full layar sentuh.

Beberapa fitur unggulan DA Dafit S antara lain penghitung langkah, monitor detak jantung dan tekanan darah, fitur hiburan seperti kontrol pemutar musik, serta sertifikasi tahan air IP67.

SoundPEATS Watch 1

SoundPEATS Watch 1_3c

SoundPEATS Watch 1. (Sumber: KC Outdoors)

Merek jam tangan pintar yang satu ini mungkin belum terlalu familiar di telinga Anda, namun pengalaman mereka dalam memproduksi jam tangan pintar cukup panjang. SoundPEATS Watch 1 memiliki rangka kokoh dengan desain dan bahan bersertifikasi IP68, sehingga tahan air dalam berbagai situasi.

Jam tangan pintar ini memiliki layar berukuran 1,4 inci dan memiliki berbagai fitur yang akan membantu penggunanya dalam beraktivitas di luar maupun di dalam ruangan.

Baca juga: Rekomendasi Smartwatch Garmin Yang Pas Buat Berbagai Aktivitas

Advan Start Go S1

Bagi yang memiliki budget kurang dari 1 jutaan, Advan Start Go S1 bisa menjadi pilihan karena jam tangan pintar murah ini memiliki banyak fitur yang tidak kalah dengan brand besar.

Fitur-fitur tersebut antara lain kebutuhan olahraga, pemantauan detak jantung, pemantauan tidur, alarm, pengontrol musik, timer, perekaman aktivitas olahraga, dan berbagai pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dari segi fungsionalitas, setiap menu cukup jelas dan mudah dipahami.

Fungsi Olahraga menyediakan berbagai perhitungan untuk berbagai jenis olahraga yang dimainkan. Denyut Jantung kemudian akan memberi tahu Anda tentang status jantung Anda melalui sensor pembacaan yang ada di jam tangan.

Ada juga menu Relaksasi yang menampilkan kualitas tidur Anda. Sedangkan untuk pengaturannya, Anda dapat melakukan beberapa hal, mulai dari tampilan wajah hingga notifikasi dan bahkan tata letak menu.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Fitbit, anak perusahaan Google, telah mengumumkan peluncuran Fitbit Ace LTE, jam tangan pintar baru dengan rancangan khusus untuk anak-anak. Perangkat ini...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...

Huawei

Unbox.id – Huawei baru saja memperkenalkan jam tangan pintar barunya, Watch Fit 3, di Indonesia. Jam tangan pintar ini memiliki desain yang stylish dengan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Huawei Device Indonesia akan luncurkan HUAWEI WATCH FIT 3 pada 21 Mei mendatang. Device ini merupakan edisi terbaru dari seri WATCH FIT...